Hubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen dalam membeli koran Kompas di Dhuku Jambutan Bantul Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ari Nugroho Zenko 22008085
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa 2008
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-18718
record_format oai_dc
spelling ustlib-187182016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaHubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen dalam membeli koran Kompas di Dhuku Jambutan Bantul YogyakartaAri Nugroho Zenko 22008085Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa2008TEXT658.83Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Ari Nugroho Zenko 22008085
spellingShingle Ari Nugroho Zenko 22008085
Hubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen dalam membeli koran Kompas di Dhuku Jambutan Bantul Yogyakarta
author_facet Ari Nugroho Zenko 22008085
author_sort Ari Nugroho Zenko 22008085
title Hubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen dalam membeli koran Kompas di Dhuku Jambutan Bantul Yogyakarta
title_short Hubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen dalam membeli koran Kompas di Dhuku Jambutan Bantul Yogyakarta
title_full Hubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen dalam membeli koran Kompas di Dhuku Jambutan Bantul Yogyakarta
title_fullStr Hubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen dalam membeli koran Kompas di Dhuku Jambutan Bantul Yogyakarta
title_full_unstemmed Hubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen dalam membeli koran Kompas di Dhuku Jambutan Bantul Yogyakarta
title_sort hubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen dalam membeli koran kompas di dhuku jambutan bantul yogyakarta
publisher Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
publishDate 2008
callnumber-raw 658.83
callnumber-search 658.83
_version_ 1742523436063784960