24008090, M. R. (2008). Pengaruh persepsi harga persepsi iklan dan kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli kosmestik Red-A di Toserba Pamella III Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa.
Chicago Style (17th ed.) Citation24008090, Mugirahmi Rani. Pengaruh Persepsi Harga Persepsi Iklan Dan Kualitas Produk Terhadap Motivasi Konsumen Dalam Membeli Kosmestik Red-A Di Toserba Pamella III Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa, 2008.
MLA (8th ed.) Citation24008090, Mugirahmi Rani. Pengaruh Persepsi Harga Persepsi Iklan Dan Kualitas Produk Terhadap Motivasi Konsumen Dalam Membeli Kosmestik Red-A Di Toserba Pamella III Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa, 2008.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.