APA (7th ed.) Citation

24008090, M. R. (2008). Pengaruh persepsi harga persepsi iklan dan kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli kosmestik Red-A di Toserba Pamella III Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa.

Chicago Style (17th ed.) Citation

24008090, Mugirahmi Rani. Pengaruh Persepsi Harga Persepsi Iklan Dan Kualitas Produk Terhadap Motivasi Konsumen Dalam Membeli Kosmestik Red-A Di Toserba Pamella III Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa, 2008.

MLA (8th ed.) Citation

24008090, Mugirahmi Rani. Pengaruh Persepsi Harga Persepsi Iklan Dan Kualitas Produk Terhadap Motivasi Konsumen Dalam Membeli Kosmestik Red-A Di Toserba Pamella III Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa, 2008.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.