Pengaruh persepsi harga persepsi iklan dan kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli kosmestik Red-A di Toserba Pamella III Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2008
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-18720 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-187202016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh persepsi harga persepsi iklan dan kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli kosmestik Red-A di Toserba Pamella III YogyakartaMugirahmi Rani 24008090Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa2008TEXT658.83Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Mugirahmi Rani 24008090 |
spellingShingle |
Mugirahmi Rani 24008090 Pengaruh persepsi harga persepsi iklan dan kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli kosmestik Red-A di Toserba Pamella III Yogyakarta |
author_facet |
Mugirahmi Rani 24008090 |
author_sort |
Mugirahmi Rani 24008090 |
title |
Pengaruh persepsi harga persepsi iklan dan kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli kosmestik Red-A di Toserba Pamella III Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh persepsi harga persepsi iklan dan kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli kosmestik Red-A di Toserba Pamella III Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh persepsi harga persepsi iklan dan kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli kosmestik Red-A di Toserba Pamella III Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh persepsi harga persepsi iklan dan kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli kosmestik Red-A di Toserba Pamella III Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh persepsi harga persepsi iklan dan kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli kosmestik Red-A di Toserba Pamella III Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh persepsi harga persepsi iklan dan kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli kosmestik red-a di toserba pamella iii yogyakarta |
publisher |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa |
publishDate |
2008 |
callnumber-raw |
658.83 |
callnumber-search |
658.83 |
_version_ |
1742523436734873600 |