Pengaruh persepsi harga persepsi iklan dan kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli kosmestik Red-A di Toserba Pamella III Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Mugirahmi Rani 24008090 |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2008
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh persepsi harga persepsi iklan di televisi dan persepsi kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli produk Ponds White Beaty di Toserba Pamella III Yogyakarta
by: Hidayah Nurul 24008003
Published: (2009) -
Pengaruh persepsi harga,Persepsi Iklan dan Kualitas produk terhadap Moyivasi Konsumen dalam membeli Rokok Class Mild Kecamatan Umbulharjo Yogyakarta
by: Yudiasna Wayan
Published: (2007) -
Studi iklan kosmestik mirabella
by: SU\'UDHI, Ahmad
Published: (1986) -
Pengaruh persepsi harga dan persepsi iklan terhadap motivasi konsumen dalam membeli rokok Country di Keluirahan Danurejan Yogyakarta
by: Sugiarto R.Lulu
Published: (2007) -
Hubungan antara persepsi harga persepsi Iklan dengan motivasi konsumen dalam membeli dan menggunaka Deterjen di Mandalika Wonosobo
by: Supomo Yogo 24008033
Published: (2007)