Pengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Museum Biologi,Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ratgiyanta 20008274
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa 2008
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-18729
record_format oai_dc
spelling ustlib-187292016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Museum Biologi,YogyakartaRatgiyanta 20008274Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa2008TEXT658.83Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Ratgiyanta 20008274
spellingShingle Ratgiyanta 20008274
Pengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Museum Biologi,Yogyakarta
author_facet Ratgiyanta 20008274
author_sort Ratgiyanta 20008274
title Pengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Museum Biologi,Yogyakarta
title_short Pengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Museum Biologi,Yogyakarta
title_full Pengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Museum Biologi,Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Museum Biologi,Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Museum Biologi,Yogyakarta
title_sort pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada museum biologi,yogyakarta
publisher Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
publishDate 2008
callnumber-raw 658.83
callnumber-search 658.83
_version_ 1742523438977777664