Pengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Museum Biologi,Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2008
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-18729 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-187292016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Museum Biologi,YogyakartaRatgiyanta 20008274Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa2008TEXT658.83Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Ratgiyanta 20008274 |
spellingShingle |
Ratgiyanta 20008274 Pengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Museum Biologi,Yogyakarta |
author_facet |
Ratgiyanta 20008274 |
author_sort |
Ratgiyanta 20008274 |
title |
Pengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Museum Biologi,Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Museum Biologi,Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Museum Biologi,Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Museum Biologi,Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Museum Biologi,Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada museum biologi,yogyakarta |
publisher |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa |
publishDate |
2008 |
callnumber-raw |
658.83 |
callnumber-search |
658.83 |
_version_ |
1742523438977777664 |