Hubungan persepsi desain Fitur dan kinerja terhadap motivasi konsumen dalam membeli Nokia N Series di kelurahan Timoho Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Sumarsih Sri |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2008
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI BRAND IMAGE PRODUK NOKIA DENGAN PERILAKU MEMBELI
by: MONIKA,Ina/23011054
Published: (2009) -
Hubungan antara persepsi Penayangan Iklan di Koran dan persepsi harga dengan motivasi konsumen dalam membeli ponsel Nokia di kecamatan Tegalrejo Yogyakarta
by: Supandoyo (22008061)
Published: (2007) -
Persepsi Konsumen terhadap iklan TV dan kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli minuman pocari Sweat di kelurahan Semaki Yogyakarta
by: Harmoko Budi
Published: (2007) -
Hubungan antara persepsi Iklan si Televisi dan persepsi Kualitas dengan motivasi konsumen dalam membeli Rokok Djarum Super di kelurahan Cokrodininmgratan Yogyakarta
by: Pradiantanta Eko 24008002
Published: (2008) -
Pengaruh persepsi harga dan persepsi iklan terhadap motivasi konsumen dalam membeli rokok Country di Keluirahan Danurejan Yogyakarta
by: Sugiarto R.Lulu
Published: (2007)