Perbedaan Karaterristik konsumen terhadap kepuasan pelayanan Bank BCA cabang Pembantu Pingit Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Djumaidi Pancoro 24008047 |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2008
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor faktor yang mempengaruhi keputusan Nasabah menggunakan Tabungan Tahapan Gold Bank BCA pembantu pingit Yogyakarta
by: Lilik Aliyati 23008066
Published: (2009) -
Pengaruh Musik Latar Terhadap Kenyamanan Kerja Karyawan Bank BCA
by: AKBAR, M. Alfiah
Published: (2012) -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bank Mandiri Cabang Yogyakarta terhadap Kepuasan Nasabah
by: Hardiyoko
Published: (2009) -
Pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap kepuasan nasabah penabung (studi kasus pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Banjarnegara)
by: Verdian Aissa Lintang
Published: (2015) -
Pengaruh kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas konsumen pada PO.Handoko cabang Yogyakarta
by: Setiawan Barkah 22 008 093
Published: (2007)