25008069, A. S. (2008). Pengaruh kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung kehandalan daya tamngga jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan PT.Karka Abistya Mataram Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa.
Chicago Style (17th ed.) Citation25008069, Anggrasari Septi. Pengaruh Kepuasan Pelanggan Berdasarkan Bukti Langsung Kehandalan Daya Tamngga Jaminan Dan Empati Terhadap Loyalitas Pelanggan PT.Karka Abistya Mataram Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa, 2008.
MLA (8th ed.) Citation25008069, Anggrasari Septi. Pengaruh Kepuasan Pelanggan Berdasarkan Bukti Langsung Kehandalan Daya Tamngga Jaminan Dan Empati Terhadap Loyalitas Pelanggan PT.Karka Abistya Mataram Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa, 2008.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.