Pengaruh kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung kehandalan daya tamngga jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan PT.Karka Abistya Mataram Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Anggrasari Septi 25008069
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa 2008
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-18751
record_format oai_dc
spelling ustlib-187512016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung kehandalan daya tamngga jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan PT.Karka Abistya Mataram YogyakartaAnggrasari Septi 25008069Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa2008TEXT658.83Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Anggrasari Septi 25008069
spellingShingle Anggrasari Septi 25008069
Pengaruh kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung kehandalan daya tamngga jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan PT.Karka Abistya Mataram Yogyakarta
author_facet Anggrasari Septi 25008069
author_sort Anggrasari Septi 25008069
title Pengaruh kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung kehandalan daya tamngga jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan PT.Karka Abistya Mataram Yogyakarta
title_short Pengaruh kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung kehandalan daya tamngga jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan PT.Karka Abistya Mataram Yogyakarta
title_full Pengaruh kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung kehandalan daya tamngga jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan PT.Karka Abistya Mataram Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung kehandalan daya tamngga jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan PT.Karka Abistya Mataram Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung kehandalan daya tamngga jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan PT.Karka Abistya Mataram Yogyakarta
title_sort pengaruh kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung kehandalan daya tamngga jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan pt.karka abistya mataram yogyakarta
publisher Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
publishDate 2008
callnumber-raw 658.83
callnumber-search 658.83
_version_ 1742523445875310592