Pengaruh kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung kehandalan daya tamngga jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan PT.Karka Abistya Mataram Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2008
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-18751 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-187512016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung kehandalan daya tamngga jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan PT.Karka Abistya Mataram YogyakartaAnggrasari Septi 25008069Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa2008TEXT658.83Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Anggrasari Septi 25008069 |
spellingShingle |
Anggrasari Septi 25008069 Pengaruh kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung kehandalan daya tamngga jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan PT.Karka Abistya Mataram Yogyakarta |
author_facet |
Anggrasari Septi 25008069 |
author_sort |
Anggrasari Septi 25008069 |
title |
Pengaruh kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung kehandalan daya tamngga jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan PT.Karka Abistya Mataram Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung kehandalan daya tamngga jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan PT.Karka Abistya Mataram Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung kehandalan daya tamngga jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan PT.Karka Abistya Mataram Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung kehandalan daya tamngga jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan PT.Karka Abistya Mataram Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung kehandalan daya tamngga jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan PT.Karka Abistya Mataram Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh kepuasan pelanggan berdasarkan bukti langsung kehandalan daya tamngga jaminan dan empati terhadap loyalitas pelanggan pt.karka abistya mataram yogyakarta |
publisher |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa |
publishDate |
2008 |
callnumber-raw |
658.83 |
callnumber-search |
658.83 |
_version_ |
1742523445875310592 |