Faktor penentu minat konsumen dalam memilih belanja dengan menggunakan Planened Behavior Theory

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Priyantoro 25008095
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Gadjah Mada University Press 2009
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-18755
record_format oai_dc
spelling ustlib-187552016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaFaktor penentu minat konsumen dalam memilih belanja dengan menggunakan Planened Behavior TheoryPriyantoro 25008095Gadjah Mada University Press2009TEXT658.83Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Priyantoro 25008095
spellingShingle Priyantoro 25008095
Faktor penentu minat konsumen dalam memilih belanja dengan menggunakan Planened Behavior Theory
author_facet Priyantoro 25008095
author_sort Priyantoro 25008095
title Faktor penentu minat konsumen dalam memilih belanja dengan menggunakan Planened Behavior Theory
title_short Faktor penentu minat konsumen dalam memilih belanja dengan menggunakan Planened Behavior Theory
title_full Faktor penentu minat konsumen dalam memilih belanja dengan menggunakan Planened Behavior Theory
title_fullStr Faktor penentu minat konsumen dalam memilih belanja dengan menggunakan Planened Behavior Theory
title_full_unstemmed Faktor penentu minat konsumen dalam memilih belanja dengan menggunakan Planened Behavior Theory
title_sort faktor penentu minat konsumen dalam memilih belanja dengan menggunakan planened behavior theory
publisher Gadjah Mada University Press
publishDate 2009
callnumber-raw 658.83
callnumber-search 658.83
_version_ 1742523446763454464