Pengaruh Faktor Eksternal terhadap motivasi konsumen dalam membeli buku di toko buku social Ageny Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2009
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-18779 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-187792016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh Faktor Eksternal terhadap motivasi konsumen dalam membeli buku di toko buku social Ageny YogyakartaAzhar J.Habu 23008044Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa2009TEXT658.83Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Azhar J.Habu 23008044 |
spellingShingle |
Azhar J.Habu 23008044 Pengaruh Faktor Eksternal terhadap motivasi konsumen dalam membeli buku di toko buku social Ageny Yogyakarta |
author_facet |
Azhar J.Habu 23008044 |
author_sort |
Azhar J.Habu 23008044 |
title |
Pengaruh Faktor Eksternal terhadap motivasi konsumen dalam membeli buku di toko buku social Ageny Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh Faktor Eksternal terhadap motivasi konsumen dalam membeli buku di toko buku social Ageny Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh Faktor Eksternal terhadap motivasi konsumen dalam membeli buku di toko buku social Ageny Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh Faktor Eksternal terhadap motivasi konsumen dalam membeli buku di toko buku social Ageny Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Faktor Eksternal terhadap motivasi konsumen dalam membeli buku di toko buku social Ageny Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh faktor eksternal terhadap motivasi konsumen dalam membeli buku di toko buku social ageny yogyakarta |
publisher |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa |
publishDate |
2009 |
callnumber-raw |
658.83 |
callnumber-search |
658.83 |
_version_ |
1742523453858119680 |