Pengaruh Faktor Eksternal terhadap motivasi konsumen dalam membeli buku di toko buku social Ageny Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Azhar J.Habu 23008044
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa 2009
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-18779
record_format oai_dc
spelling ustlib-187792016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh Faktor Eksternal terhadap motivasi konsumen dalam membeli buku di toko buku social Ageny YogyakartaAzhar J.Habu 23008044Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa2009TEXT658.83Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Azhar J.Habu 23008044
spellingShingle Azhar J.Habu 23008044
Pengaruh Faktor Eksternal terhadap motivasi konsumen dalam membeli buku di toko buku social Ageny Yogyakarta
author_facet Azhar J.Habu 23008044
author_sort Azhar J.Habu 23008044
title Pengaruh Faktor Eksternal terhadap motivasi konsumen dalam membeli buku di toko buku social Ageny Yogyakarta
title_short Pengaruh Faktor Eksternal terhadap motivasi konsumen dalam membeli buku di toko buku social Ageny Yogyakarta
title_full Pengaruh Faktor Eksternal terhadap motivasi konsumen dalam membeli buku di toko buku social Ageny Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Faktor Eksternal terhadap motivasi konsumen dalam membeli buku di toko buku social Ageny Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Faktor Eksternal terhadap motivasi konsumen dalam membeli buku di toko buku social Ageny Yogyakarta
title_sort pengaruh faktor eksternal terhadap motivasi konsumen dalam membeli buku di toko buku social ageny yogyakarta
publisher Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
publishDate 2009
callnumber-raw 658.83
callnumber-search 658.83
_version_ 1742523453858119680