Pengaruh Faktor Eksternal terhadap motivasi konsumen dalam membeli buku di toko buku social Ageny Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Azhar J.Habu 23008044 |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2009
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Membeli Produk Di Toko Flora Busana Muslim Yogyakarta
by: Netti Budi Purnama Sari
Published: (2007) -
Analisis Faktor-faktor eksternal ekonomi yang.
by: HIDAYAH, Erna
Published: () -
Analisis Faktor-faktor eksternal ekonomi yang.
by: HIDAYAH, Erna
Published: () -
Faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi konsumen dalam membeli sepeda motor merek Suzuki di Kelurahan Pandeaan Yogyakarta
by: Bahri Fathul 24008027
Published: (2008) -
Faktor-Faktor yang mempengaruhi keputusan Konsumen dalam membeli Sepeda Motor Yamaha
by: Purnama Andi 25008007
Published: (2009)