24008093, S. (2009). Pengaruh persepsi harga ,kualitas produk dan kemasan terhadap motivasi konsumen wanita dalam membeli dan menggunakan Citra Hand Body Lotion di cepor kidul Palbapanbg Bantul. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa.
Chicago Style (17th ed.) Citation24008093, Suprihatiningsih. Pengaruh Persepsi Harga ,kualitas Produk Dan Kemasan Terhadap Motivasi Konsumen Wanita Dalam Membeli Dan Menggunakan Citra Hand Body Lotion Di Cepor Kidul Palbapanbg Bantul. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa, 2009.
MLA (8th ed.) Citation24008093, Suprihatiningsih. Pengaruh Persepsi Harga ,kualitas Produk Dan Kemasan Terhadap Motivasi Konsumen Wanita Dalam Membeli Dan Menggunakan Citra Hand Body Lotion Di Cepor Kidul Palbapanbg Bantul. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa, 2009.