Pengaruh persepsi harga ,kualitas produk dan kemasan terhadap motivasi konsumen wanita dalam membeli dan menggunakan Citra Hand Body Lotion di cepor kidul Palbapanbg Bantul

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Suprihatiningsih 24008093
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa 2009
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-18780
record_format oai_dc
spelling ustlib-187802016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh persepsi harga ,kualitas produk dan kemasan terhadap motivasi konsumen wanita dalam membeli dan menggunakan Citra Hand Body Lotion di cepor kidul Palbapanbg BantulSuprihatiningsih 24008093Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa2009TEXT658.83Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Suprihatiningsih 24008093
spellingShingle Suprihatiningsih 24008093
Pengaruh persepsi harga ,kualitas produk dan kemasan terhadap motivasi konsumen wanita dalam membeli dan menggunakan Citra Hand Body Lotion di cepor kidul Palbapanbg Bantul
author_facet Suprihatiningsih 24008093
author_sort Suprihatiningsih 24008093
title Pengaruh persepsi harga ,kualitas produk dan kemasan terhadap motivasi konsumen wanita dalam membeli dan menggunakan Citra Hand Body Lotion di cepor kidul Palbapanbg Bantul
title_short Pengaruh persepsi harga ,kualitas produk dan kemasan terhadap motivasi konsumen wanita dalam membeli dan menggunakan Citra Hand Body Lotion di cepor kidul Palbapanbg Bantul
title_full Pengaruh persepsi harga ,kualitas produk dan kemasan terhadap motivasi konsumen wanita dalam membeli dan menggunakan Citra Hand Body Lotion di cepor kidul Palbapanbg Bantul
title_fullStr Pengaruh persepsi harga ,kualitas produk dan kemasan terhadap motivasi konsumen wanita dalam membeli dan menggunakan Citra Hand Body Lotion di cepor kidul Palbapanbg Bantul
title_full_unstemmed Pengaruh persepsi harga ,kualitas produk dan kemasan terhadap motivasi konsumen wanita dalam membeli dan menggunakan Citra Hand Body Lotion di cepor kidul Palbapanbg Bantul
title_sort pengaruh persepsi harga ,kualitas produk dan kemasan terhadap motivasi konsumen wanita dalam membeli dan menggunakan citra hand body lotion di cepor kidul palbapanbg bantul
publisher Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
publishDate 2009
callnumber-raw 658.83
callnumber-search 658.83
_version_ 1742523454340464640