Pengaruh persepsi harga ,kualitas produk dan kemasan terhadap motivasi konsumen wanita dalam membeli dan menggunakan Citra Hand Body Lotion di cepor kidul Palbapanbg Bantul
Saved in:
Main Author: | Suprihatiningsih 24008093 |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2009
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Stereotip perempuan dalam iklan televisi citra hand and body lotion
by: Hani Fajri Humaidah
Published: (2012) -
Perancangan Video Iklan "Natural Honey Hand Body Lotion" bagi Wanita Indonesia
by: PAMUNGKAS, Fransiskus Arwiyadi
Published: (2016) -
MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, danCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta
by: M. Dwiki Ramadhan
Published: (2018) -
Pengaruh persepsi harga dan persepsi iklan terhadap motivasi konsumen dalam membeli rokok Country di Keluirahan Danurejan Yogyakarta
by: Sugiarto R.Lulu
Published: (2007) -
Hubungan antara persepsi harga persepsi Iklan dengan motivasi konsumen dalam membeli dan menggunaka Deterjen di Mandalika Wonosobo
by: Supomo Yogo 24008033
Published: (2007)