Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa Paket titipan kilat Tiki di Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Khumarun 24008103
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa 2009
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-18786
record_format oai_dc
spelling ustlib-187862016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa Paket titipan kilat Tiki di YogyakartaKhumarun 24008103Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa2009TEXT658.83Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Khumarun 24008103
spellingShingle Khumarun 24008103
Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa Paket titipan kilat Tiki di Yogyakarta
author_facet Khumarun 24008103
author_sort Khumarun 24008103
title Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa Paket titipan kilat Tiki di Yogyakarta
title_short Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa Paket titipan kilat Tiki di Yogyakarta
title_full Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa Paket titipan kilat Tiki di Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa Paket titipan kilat Tiki di Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa Paket titipan kilat Tiki di Yogyakarta
title_sort pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa paket titipan kilat tiki di yogyakarta
publisher Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
publishDate 2009
callnumber-raw 658.83
callnumber-search 658.83
_version_ 1742523455874531328