Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa Paket titipan kilat Tiki di Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2009
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-18786 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-187862016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa Paket titipan kilat Tiki di YogyakartaKhumarun 24008103Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa2009TEXT658.83Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Khumarun 24008103 |
spellingShingle |
Khumarun 24008103 Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa Paket titipan kilat Tiki di Yogyakarta |
author_facet |
Khumarun 24008103 |
author_sort |
Khumarun 24008103 |
title |
Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa Paket titipan kilat Tiki di Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa Paket titipan kilat Tiki di Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa Paket titipan kilat Tiki di Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa Paket titipan kilat Tiki di Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa Paket titipan kilat Tiki di Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa paket titipan kilat tiki di yogyakarta |
publisher |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa |
publishDate |
2009 |
callnumber-raw |
658.83 |
callnumber-search |
658.83 |
_version_ |
1742523455874531328 |