Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa Paket titipan kilat Tiki di Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Khumarun 24008103 |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2009
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
SISTEM PENGOLAHAN DATA PENGIRIMAN BARANG DI PT VAN TITIPAN KILAT (TIKI)
by: Tri Prabawa, et al.
Published: (2006) -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Citra Van Titipan Kilat
by: Endah Swastika Sari
Published: (2017) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen
by: KRISTIANTO, Indra
Published: (2004) -
Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Bus Trans Jogja
by: Indey Jonses Cornelis 24 008 013
Published: (2008) -
Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen dalam Menggunakan Jasa Penggilingan Padi Sumber Makmur" Boyolali"
by: Edwin Adi Prasetyo
Published: (2010)