24008003, H. N. (2009). Pengaruh persepsi harga persepsi iklan di televisi dan persepsi kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli produk Ponds White Beaty di Toserba Pamella III Yogyakarta. Gadjah Mada University Press.
Chicago Style (17th ed.) Citation24008003, Hidayah Nurul. Pengaruh Persepsi Harga Persepsi Iklan Di Televisi Dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Motivasi Konsumen Dalam Membeli Produk Ponds White Beaty Di Toserba Pamella III Yogyakarta. Gadjah Mada University Press, 2009.
MLA (8th ed.) Citation24008003, Hidayah Nurul. Pengaruh Persepsi Harga Persepsi Iklan Di Televisi Dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Motivasi Konsumen Dalam Membeli Produk Ponds White Beaty Di Toserba Pamella III Yogyakarta. Gadjah Mada University Press, 2009.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.