Pengaruh persepsi harga persepsi iklan di televisi dan persepsi kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli produk Ponds White Beaty di Toserba Pamella III Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Hidayah Nurul 24008003 |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Gadjah Mada University Press
2009
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh persepsi harga persepsi iklan dan kualitas produk terhadap motivasi konsumen dalam membeli kosmestik Red-A di Toserba Pamella III Yogyakarta
by: Mugirahmi Rani 24008090
Published: (2008) -
Pengaruh persepsi harga,Persepsi Iklan dan Kualitas produk terhadap Moyivasi Konsumen dalam membeli Rokok Class Mild Kecamatan Umbulharjo Yogyakarta
by: Yudiasna Wayan
Published: (2007) -
Hubungan Antara Persepsi Terhadap Testimoni Dalam Iklan Dan Minat Membeli Produk Pembalut Herbal
by: Nila Andriyani
Published: (2012) -
Analisis Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Originalitas Produk terhadap Persepsi Kualitas Produk
by: Pembimbing : Suharti,Dwi Supriyanto
Published: (2012) -
Persepsi Style kerudung model iklan dalam iklan televisi
by: Novitatsani Fajrin
Published: (2015)