Resepsi konsumen terhadap iklan Rokok Sampoerna hijau di Televisi
Saved in:
Main Author: | Sujadi 26008018 |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Gadjah Mada University Press
2010
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi kreatif dalam iklan (studi deskriptif kualitatif iklan rokok Sampoerna A Mild Go Ahead Versi "Bayangan" di televisi)
by: Hendra Lesmana
Published: (2012) -
Iklan televisi produk Rokok 66
by: HANDRIYOTOPO
Published: (2007) -
Pengaruh ketidakpuasan Konsumen dan kebutuhan mencari Variasi terhadap perpindahan dari merek rokok djarum ke rokok sampoerna
by: Krestee Natalia
Published: (2007) -
Pengaruh iklan Sampoerna A Mild versi "Go Ahead" di Televisi terhadap sikap memilih produk rokok (studi korelasi iklan pada masyarakat Kecamatan Godean)
by: Waskito Aji
Published: (2011) -
Kreativitas iklan rokok pada media billboard: (analisis isi layout iklan sampoerna A mild versi"cinta buta")
by: Rofi' Arif Hermawan
Published: (2013)