25008092, S. E. (2010). Persepsi Pelanggan terhadap kualitas layanan berdasarkan Tangible Reliabilty Responsiveness Assurance Empathy pada Hinda Ahass Maguwoharjo Sleman. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa.
Chicago Style (17th ed.) Citation25008092, Sulistyarini Etik. Persepsi Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan Berdasarkan Tangible Reliabilty Responsiveness Assurance Empathy Pada Hinda Ahass Maguwoharjo Sleman. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa, 2010.
MLA (8th ed.) Citation25008092, Sulistyarini Etik. Persepsi Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan Berdasarkan Tangible Reliabilty Responsiveness Assurance Empathy Pada Hinda Ahass Maguwoharjo Sleman. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa, 2010.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.