20008020, R. (2010). Pengaruh Buday a,sosial pribadi dan Psikologis terhadap keputusan pemebelian produk Mie Instan merek Sedap di kecamatan Umbulharjo Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa.
Chicago Style (17th ed.) Citation20008020, Rusman. Pengaruh Buday A,sosial Pribadi Dan Psikologis Terhadap Keputusan Pemebelian Produk Mie Instan Merek Sedap Di Kecamatan Umbulharjo Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa, 2010.
MLA (8th ed.) Citation20008020, Rusman. Pengaruh Buday A,sosial Pribadi Dan Psikologis Terhadap Keputusan Pemebelian Produk Mie Instan Merek Sedap Di Kecamatan Umbulharjo Yogyakarta. Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa, 2010.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.