Pengaruh Buday a,sosial pribadi dan Psikologis terhadap keputusan pemebelian produk Mie Instan merek Sedap di kecamatan Umbulharjo Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Rusman 20008020 |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2010
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Buday avirtual realitas tanpa tepi.
by: PRIMADEWI, Nerfita
Published: (2007) -
Pengaruh Kualitas Produk, Reputasi Merek, dan Iklan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen Produk Mie Instan Merek Indomie: Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
by: M. Irwan Ferdiansyah
Published: (2017) -
Pengaruh harga, kemasan dan distribusi terhadap keputusan pembelian produk mie instan merek indomie oleh ibu rumah tangga di perum klodran indah solo
by: Setyaningtyas, Dyah Maharani
Published: (2014) -
Pengaruh harga, kemasan dan distribusi terhadap keputusan pembelian produk mie instan merek indomie oleh ibu rumah tangga di perum klodran indah solo
by: Setyaningtyas, Dyah Maharani
Published: (2014) -
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMAN
by: KESS, Jose Da Cruz Mulia
Published: (2015)