Analisis tingkat Kepuasan konsumen terhadap fasilitas ruang tunggu Bandara Adisucipto yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Nurmalasari Dwi 27108024 |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2010
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi tentang dimensi & penataan perabot dalam ruang tunggu keberangkatan di Airport Adisucipto Yogyakarta
by: HANAFI, Herul
Published: (1986) -
Perlindungan konsumen terhadap pengguna jasa angkutan udara yang mengalami keterlambatan atau Delayed di Bandara Adisucipto Yogyakarta
by: Rabin Condro Kristyo
Published: (2016) -
Penyakit kulit di ruang tunggu
by: MARYANTO, Sri
Published: (2006) -
Tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa dan fasilitas hotel Duta Kencana Yogyakarta
by: Christimar Ardiyanti
Published: (1996) -
Tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa dan fasilitas hotel Duta Kencana Yogyakarta
by: Christimar Ardiyanti
Published: (1996)