Pengaruh kualitas layanan ,kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan toko buku Periplus Maliorboro Mall Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | DamayantiAnastasia 27008015 |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2011
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Buku Periplus Malioboro Mall Yogyakarta
by: Pembimbing :Prayekti,Anastasia Turin Damayanti
Published: (2011) -
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk , Lokasi dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Distro SLACKERS MAGUWOHARJO YOGYAKARTA
by: Pembimbing : Jajuk Herawati,Bernadius Hery Hartarto
Published: (2012) -
Pengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan
by: Supriyono
Published: (2005) -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
by: Bramasto Wirawan
Published: (2011) -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Grapari Telkomsel di Yogyakarta
by: Putut Suprayogi
Published: (2013)