Pengaruh persepsi harga dan promosi penjualan terhadap pengambilan keputusan pembelian rokok Malboro di Gampning Sleman Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Dwi H.Agustina 26008001 |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa
2011
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi Penjualan terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Rokok Marlboro di Gamping Sleman, Yogyakarta
by: Pembimbing : Suharti,Agustinus Dwi H
Published: (2011) -
Hubungan antara persepsi harga dan Promosi penjualan dengan motivasi konsumen dalam membeli Rokok X-Mild di kota Gede Yogyakarta
by: Librianto Yudi 22 008 097
Published: (2007) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
by: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Published: (1998) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
by: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Published: (1998) -
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BOLA MEREK SPECS DI
by: EVIANTO, Ervin
Published: (2015)