Pengaruh Persepsi Iklan di Televisi dan Iklan di Media Cetak terhadap Motivasi Menabung Di Bank CIMB Niaga Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ratna Wulandari,Pembimbing : Suharti
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Longman 2013
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-21803
record_format oai_dc
spelling ustlib-218032016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh Persepsi Iklan di Televisi dan Iklan di Media Cetak terhadap Motivasi Menabung Di Bank CIMB Niaga YogyakartaRatna Wulandari,Pembimbing : SuhartiLongman2013TEXT330Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Ratna Wulandari,Pembimbing : Suharti
spellingShingle Ratna Wulandari,Pembimbing : Suharti
Pengaruh Persepsi Iklan di Televisi dan Iklan di Media Cetak terhadap Motivasi Menabung Di Bank CIMB Niaga Yogyakarta
author_facet Ratna Wulandari,Pembimbing : Suharti
author_sort Ratna Wulandari,Pembimbing : Suharti
title Pengaruh Persepsi Iklan di Televisi dan Iklan di Media Cetak terhadap Motivasi Menabung Di Bank CIMB Niaga Yogyakarta
title_short Pengaruh Persepsi Iklan di Televisi dan Iklan di Media Cetak terhadap Motivasi Menabung Di Bank CIMB Niaga Yogyakarta
title_full Pengaruh Persepsi Iklan di Televisi dan Iklan di Media Cetak terhadap Motivasi Menabung Di Bank CIMB Niaga Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Persepsi Iklan di Televisi dan Iklan di Media Cetak terhadap Motivasi Menabung Di Bank CIMB Niaga Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Persepsi Iklan di Televisi dan Iklan di Media Cetak terhadap Motivasi Menabung Di Bank CIMB Niaga Yogyakarta
title_sort pengaruh persepsi iklan di televisi dan iklan di media cetak terhadap motivasi menabung di bank cimb niaga yogyakarta
publisher Longman
publishDate 2013
callnumber-raw 330
callnumber-search 330
_version_ 1742524144116826112