id |
ustlib-21803 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-218032016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh Persepsi Iklan di Televisi dan Iklan di Media Cetak terhadap Motivasi Menabung Di Bank CIMB Niaga YogyakartaRatna Wulandari,Pembimbing : SuhartiLongman2013TEXT330Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Ratna Wulandari,Pembimbing : Suharti |
spellingShingle |
Ratna Wulandari,Pembimbing : Suharti Pengaruh Persepsi Iklan di Televisi dan Iklan di Media Cetak terhadap Motivasi Menabung Di Bank CIMB Niaga Yogyakarta |
author_facet |
Ratna Wulandari,Pembimbing : Suharti |
author_sort |
Ratna Wulandari,Pembimbing : Suharti |
title |
Pengaruh Persepsi Iklan di Televisi dan Iklan di Media Cetak terhadap Motivasi Menabung Di Bank CIMB Niaga Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh Persepsi Iklan di Televisi dan Iklan di Media Cetak terhadap Motivasi Menabung Di Bank CIMB Niaga Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh Persepsi Iklan di Televisi dan Iklan di Media Cetak terhadap Motivasi Menabung Di Bank CIMB Niaga Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh Persepsi Iklan di Televisi dan Iklan di Media Cetak terhadap Motivasi Menabung Di Bank CIMB Niaga Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Persepsi Iklan di Televisi dan Iklan di Media Cetak terhadap Motivasi Menabung Di Bank CIMB Niaga Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh persepsi iklan di televisi dan iklan di media cetak terhadap motivasi menabung di bank cimb niaga yogyakarta |
publisher |
Longman |
publishDate |
2013 |
callnumber-raw |
330 |
callnumber-search |
330 |
_version_ |
1742524144116826112 |