id |
ustlib-21807 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-218072016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaAnalisis Kualitas Pelayanan Konsumen pada Ritel Pamella I YogyakartaFeki Dwi Putra,Pembimbing : Sahedhy Noor SKGramedia2013TEXT658Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Feki Dwi Putra,Pembimbing : Sahedhy Noor SK |
spellingShingle |
Feki Dwi Putra,Pembimbing : Sahedhy Noor SK Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen pada Ritel Pamella I Yogyakarta |
author_facet |
Feki Dwi Putra,Pembimbing : Sahedhy Noor SK |
author_sort |
Feki Dwi Putra,Pembimbing : Sahedhy Noor SK |
title |
Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen pada Ritel Pamella I Yogyakarta |
title_short |
Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen pada Ritel Pamella I Yogyakarta |
title_full |
Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen pada Ritel Pamella I Yogyakarta |
title_fullStr |
Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen pada Ritel Pamella I Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen pada Ritel Pamella I Yogyakarta |
title_sort |
analisis kualitas pelayanan konsumen pada ritel pamella i yogyakarta |
publisher |
Gramedia |
publishDate |
2013 |
callnumber-raw |
658 |
callnumber-search |
658 |
_version_ |
1742524145028038656 |