Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen pada Ritel Pamella I Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Feki Dwi Putra,Pembimbing : Sahedhy Noor SK
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Gramedia 2013
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-21807
record_format oai_dc
spelling ustlib-218072016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaAnalisis Kualitas Pelayanan Konsumen pada Ritel Pamella I YogyakartaFeki Dwi Putra,Pembimbing : Sahedhy Noor SKGramedia2013TEXT658Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Feki Dwi Putra,Pembimbing : Sahedhy Noor SK
spellingShingle Feki Dwi Putra,Pembimbing : Sahedhy Noor SK
Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen pada Ritel Pamella I Yogyakarta
author_facet Feki Dwi Putra,Pembimbing : Sahedhy Noor SK
author_sort Feki Dwi Putra,Pembimbing : Sahedhy Noor SK
title Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen pada Ritel Pamella I Yogyakarta
title_short Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen pada Ritel Pamella I Yogyakarta
title_full Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen pada Ritel Pamella I Yogyakarta
title_fullStr Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen pada Ritel Pamella I Yogyakarta
title_full_unstemmed Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen pada Ritel Pamella I Yogyakarta
title_sort analisis kualitas pelayanan konsumen pada ritel pamella i yogyakarta
publisher Gramedia
publishDate 2013
callnumber-raw 658
callnumber-search 658
_version_ 1742524145028038656