Pengaruh Iklan di Media Televisi Nasional terhadap Keputusan Pembelian AC LG di Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Manajemen , FE UST
2013
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-21814 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-218142016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh Iklan di Media Televisi Nasional terhadap Keputusan Pembelian AC LG di YogyakartaPembimbing : Suharti,Wenny RosalinaManajemen , FE UST2013TEXT658Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Pembimbing : Suharti,Wenny Rosalina |
spellingShingle |
Pembimbing : Suharti,Wenny Rosalina Pengaruh Iklan di Media Televisi Nasional terhadap Keputusan Pembelian AC LG di Yogyakarta |
author_facet |
Pembimbing : Suharti,Wenny Rosalina |
author_sort |
Pembimbing : Suharti,Wenny Rosalina |
title |
Pengaruh Iklan di Media Televisi Nasional terhadap Keputusan Pembelian AC LG di Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh Iklan di Media Televisi Nasional terhadap Keputusan Pembelian AC LG di Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh Iklan di Media Televisi Nasional terhadap Keputusan Pembelian AC LG di Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh Iklan di Media Televisi Nasional terhadap Keputusan Pembelian AC LG di Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Iklan di Media Televisi Nasional terhadap Keputusan Pembelian AC LG di Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh iklan di media televisi nasional terhadap keputusan pembelian ac lg di yogyakarta |
publisher |
Manajemen , FE UST |
publishDate |
2013 |
callnumber-raw |
658 |
callnumber-search |
658 |
_version_ |
1742524147042353152 |