Tony Kurniawan,pembimbing : IBN Udayana. (2013). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan ( Reliability , Responsiveness, Assurance , Empathy , Tangible ) terhadap Kepuasan SPBU pada PT PERTAMINA ( PERSERO ) Terminal Bahan Bakar Minyak Rewulu. Manajemen , FE UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationTony Kurniawan,pembimbing : IBN Udayana. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan ( Reliability , Responsiveness, Assurance , Empathy , Tangible ) Terhadap Kepuasan SPBU Pada PT PERTAMINA ( PERSERO ) Terminal Bahan Bakar Minyak Rewulu. Manajemen , FE UST, 2013.
MLA (8th ed.) CitationTony Kurniawan,pembimbing : IBN Udayana. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan ( Reliability , Responsiveness, Assurance , Empathy , Tangible ) Terhadap Kepuasan SPBU Pada PT PERTAMINA ( PERSERO ) Terminal Bahan Bakar Minyak Rewulu. Manajemen , FE UST, 2013.