Pengaruh Afeksi , Kualitas dan Diskonfirmasi terhadap Kepuasan Pelanggan PT GARUDA INDONESIA Cabang Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: pembimbing : IBN Udayana,Eko Purwanto
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Manajemen , FE UST 2013
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-21817
record_format oai_dc
spelling ustlib-218172016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh Afeksi , Kualitas dan Diskonfirmasi terhadap Kepuasan Pelanggan PT GARUDA INDONESIA Cabang Yogyakartapembimbing : IBN Udayana,Eko PurwantoManajemen , FE UST2013TEXT658Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author pembimbing : IBN Udayana,Eko Purwanto
spellingShingle pembimbing : IBN Udayana,Eko Purwanto
Pengaruh Afeksi , Kualitas dan Diskonfirmasi terhadap Kepuasan Pelanggan PT GARUDA INDONESIA Cabang Yogyakarta
author_facet pembimbing : IBN Udayana,Eko Purwanto
author_sort pembimbing : IBN Udayana,Eko Purwanto
title Pengaruh Afeksi , Kualitas dan Diskonfirmasi terhadap Kepuasan Pelanggan PT GARUDA INDONESIA Cabang Yogyakarta
title_short Pengaruh Afeksi , Kualitas dan Diskonfirmasi terhadap Kepuasan Pelanggan PT GARUDA INDONESIA Cabang Yogyakarta
title_full Pengaruh Afeksi , Kualitas dan Diskonfirmasi terhadap Kepuasan Pelanggan PT GARUDA INDONESIA Cabang Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Afeksi , Kualitas dan Diskonfirmasi terhadap Kepuasan Pelanggan PT GARUDA INDONESIA Cabang Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Afeksi , Kualitas dan Diskonfirmasi terhadap Kepuasan Pelanggan PT GARUDA INDONESIA Cabang Yogyakarta
title_sort pengaruh afeksi , kualitas dan diskonfirmasi terhadap kepuasan pelanggan pt garuda indonesia cabang yogyakarta
publisher Manajemen , FE UST
publishDate 2013
callnumber-raw 658
callnumber-search 658
_version_ 1742524147686178816