Pengaruh Dimensi Ekuitas Merek terhadap Persepsi Konsumen pada PT.ASPAN Cabang Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Manajemen , FE UST
2013
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-21825 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-218252016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh Dimensi Ekuitas Merek terhadap Persepsi Konsumen pada PT.ASPAN Cabang Yogyakartapembimbing : IBN Udayana,Nuri EspiyaniManajemen , FE UST2013TEXT658Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
pembimbing : IBN Udayana,Nuri Espiyani |
spellingShingle |
pembimbing : IBN Udayana,Nuri Espiyani Pengaruh Dimensi Ekuitas Merek terhadap Persepsi Konsumen pada PT.ASPAN Cabang Yogyakarta |
author_facet |
pembimbing : IBN Udayana,Nuri Espiyani |
author_sort |
pembimbing : IBN Udayana,Nuri Espiyani |
title |
Pengaruh Dimensi Ekuitas Merek terhadap Persepsi Konsumen pada PT.ASPAN Cabang Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh Dimensi Ekuitas Merek terhadap Persepsi Konsumen pada PT.ASPAN Cabang Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh Dimensi Ekuitas Merek terhadap Persepsi Konsumen pada PT.ASPAN Cabang Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh Dimensi Ekuitas Merek terhadap Persepsi Konsumen pada PT.ASPAN Cabang Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Dimensi Ekuitas Merek terhadap Persepsi Konsumen pada PT.ASPAN Cabang Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh dimensi ekuitas merek terhadap persepsi konsumen pada pt.aspan cabang yogyakarta |
publisher |
Manajemen , FE UST |
publishDate |
2013 |
callnumber-raw |
658 |
callnumber-search |
658 |
_version_ |
1742524149596684288 |