Pengaruh Dimensi Ekuitas Merek terhadap Persepsi Konsumen pada PT.ASPAN Cabang Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: pembimbing : IBN Udayana,Nuri Espiyani
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Manajemen , FE UST 2013
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-21825
record_format oai_dc
spelling ustlib-218252016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh Dimensi Ekuitas Merek terhadap Persepsi Konsumen pada PT.ASPAN Cabang Yogyakartapembimbing : IBN Udayana,Nuri EspiyaniManajemen , FE UST2013TEXT658Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author pembimbing : IBN Udayana,Nuri Espiyani
spellingShingle pembimbing : IBN Udayana,Nuri Espiyani
Pengaruh Dimensi Ekuitas Merek terhadap Persepsi Konsumen pada PT.ASPAN Cabang Yogyakarta
author_facet pembimbing : IBN Udayana,Nuri Espiyani
author_sort pembimbing : IBN Udayana,Nuri Espiyani
title Pengaruh Dimensi Ekuitas Merek terhadap Persepsi Konsumen pada PT.ASPAN Cabang Yogyakarta
title_short Pengaruh Dimensi Ekuitas Merek terhadap Persepsi Konsumen pada PT.ASPAN Cabang Yogyakarta
title_full Pengaruh Dimensi Ekuitas Merek terhadap Persepsi Konsumen pada PT.ASPAN Cabang Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Dimensi Ekuitas Merek terhadap Persepsi Konsumen pada PT.ASPAN Cabang Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Dimensi Ekuitas Merek terhadap Persepsi Konsumen pada PT.ASPAN Cabang Yogyakarta
title_sort pengaruh dimensi ekuitas merek terhadap persepsi konsumen pada pt.aspan cabang yogyakarta
publisher Manajemen , FE UST
publishDate 2013
callnumber-raw 658
callnumber-search 658
_version_ 1742524149596684288