Pembimbing :Prayekti,Nur Adi Wibowo. (2013). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Pajak terhadap Kepuasan Wajib Pajak Perorangan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jl. Panembahan Senopati No.20 Yogyakart. Manajemen , FE UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationPembimbing :Prayekti,Nur Adi Wibowo. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Pajak Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Perorangan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jl. Panembahan Senopati No.20 Yogyakart. Manajemen , FE UST, 2013.
MLA (8th ed.) CitationPembimbing :Prayekti,Nur Adi Wibowo. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Pajak Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Perorangan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jl. Panembahan Senopati No.20 Yogyakart. Manajemen , FE UST, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.