Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Pajak terhadap Kepuasan Wajib Pajak Perorangan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jl. Panembahan Senopati No.20 Yogyakart
Saved in:
Main Author: | Pembimbing :Prayekti,Nur Adi Wibowo |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Manajemen , FE UST
2013
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PAJAK TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK PERORANGAN KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA JL.PANEMBAHAN SENOPATI NO.20 YOGYAKARTA
by: WIBOWO NUR ADI
Published: (2013) -
APLIKASI MENAJEMEN BERKAS WAJIB PAJAK SPT PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA BANTUL
by: Badiyanto, et al.
Published: (2014) -
Pengaruh Tangible , Reliability , Responsiveness , Assurance dan Empathy terhadap Kepuasan Wajib Pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Wates
by: Pembimbing : Suharti,Muhammad Yunus Rivai
Published: (2011) -
Analisis efektifitas kepatuhan pembayaran pajak oleh wajib pajak kantor pelayanan pajak pratama Yogyakarta tahun2009
by: Kristiani, Fr. Restu
Published: (2011) -
Analisis efektifitas kepatuhan pembayaran pajak oleh wajib pajak kantor pelayanan pajak pratama Yogyakarta tahun2009
by: Kristiani, Fr. Restu
Published: (2011)