Analisis Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Originalitas Produk terhadap Persepsi Kualitas Produk

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Pembimbing : Suharti,Dwi Supriyanto
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Gramedia 2012
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-21836
record_format oai_dc
spelling ustlib-218362016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaAnalisis Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Originalitas Produk terhadap Persepsi Kualitas ProdukPembimbing : Suharti,Dwi SupriyantoGramedia2012TEXT658Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Pembimbing : Suharti,Dwi Supriyanto
spellingShingle Pembimbing : Suharti,Dwi Supriyanto
Analisis Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Originalitas Produk terhadap Persepsi Kualitas Produk
author_facet Pembimbing : Suharti,Dwi Supriyanto
author_sort Pembimbing : Suharti,Dwi Supriyanto
title Analisis Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Originalitas Produk terhadap Persepsi Kualitas Produk
title_short Analisis Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Originalitas Produk terhadap Persepsi Kualitas Produk
title_full Analisis Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Originalitas Produk terhadap Persepsi Kualitas Produk
title_fullStr Analisis Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Originalitas Produk terhadap Persepsi Kualitas Produk
title_full_unstemmed Analisis Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Originalitas Produk terhadap Persepsi Kualitas Produk
title_sort analisis pengaruh citra merek dan persepsi originalitas produk terhadap persepsi kualitas produk
publisher Gramedia
publishDate 2012
callnumber-raw 658
callnumber-search 658
_version_ 1742524152363876352