Pengaruh Harga, Kemasan , Iklan dan Kualitas yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Shampo Sunsilk di Keluarahan Bumijo Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Pembimbing : Jajuk Herawati,Eko Prasetyo Nugroho |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Manajemen , FE UST
2011
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh harga kemasan iklan dan kualitas yang mempengaruhi keputusan pembelian produk shampo Sunlik di Kelurahan Bumijo Yogyakarta
by: Nugroho Eko Prasetyo 20 008265
Published: (2011) -
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
by: Ina Rizky Artini
Published: (2016) -
Konstruksi iklan tentang perempuan berhijab dalam iklan shampo ( analisis semiotika Charles sanders Peirce terhadap iklan shampo rejoice 3 in 1 )
by: Khoirina Nur Auliya
Published: (2021) -
Komodifikasi hijab dalm iklan sampo sunsilk clean and fresh di televisi
by: Putri Isma Indriyani
Published: (2016) -
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk TUUPERWARE di Yogyakarta
by: Pembimbing : Suharti,Dwi Widayati
Published: (2012)