Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen pada Perusahaan Jasa Rental Mobil EDQ Transport di Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | DWI WAHYUNINGSIH,Pembimbing :Prayekti |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Manajemen , FE UST
2011
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Faktor-faktor kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada Perusahaan jasa Rental Mobil EDQ Transport di Yogyakarta
by: Wahyuningsih Dwi 24008053
Published: (2011) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rental Cokewed Yogyakarta
by: Trisna Wiryawan
Published: (2017) -
SISTEM INFORMASI RENTAL MOBIL HAPPY DAY TRANSPORT DENGAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK IONIC (STUDI KASUS: RENTAL MOBIL HAPPY DAY TRANSPORT)
by: Wagito, S.T., M.T., et al.
Published: (2021) -
Hubungan antara Kepuasan Konsumen dengan Loyalitas Konsumen dalam Menggunakan Jasa Kurur Pos Express Yogyakarta
by: Pembimbing : Suharti,Alphan Yoda Arditya
Published: (2010) -
SISTEM INFORMASI PENYEWAAN MOBIL DI RENTAL FAMOUS TRANSPORT
by: Librado, Dison, et al.
Published: (2013)