Pembimbing : Suharti,Agustinus Dwi H. (2011). Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi Penjualan terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Rokok Marlboro di Gamping Sleman, Yogyakarta. Manajemen , FE UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationPembimbing : Suharti,Agustinus Dwi H. Pengaruh Persepsi Harga Dan Promosi Penjualan Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Rokok Marlboro Di Gamping Sleman, Yogyakarta. Manajemen , FE UST, 2011.
MLA (8th ed.) CitationPembimbing : Suharti,Agustinus Dwi H. Pengaruh Persepsi Harga Dan Promosi Penjualan Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Rokok Marlboro Di Gamping Sleman, Yogyakarta. Manajemen , FE UST, 2011.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.