Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi Penjualan terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Rokok Marlboro di Gamping Sleman, Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Pembimbing : Suharti,Agustinus Dwi H |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Manajemen , FE UST
2011
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh persepsi harga dan promosi penjualan terhadap pengambilan keputusan pembelian rokok Malboro di Gampning Sleman Yogyakarta
by: Dwi H.Agustina 26008001
Published: (2011) -
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk TUUPERWARE di Yogyakarta
by: Pembimbing : Suharti,Dwi Widayati
Published: (2012) -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pupuk Petroganik
by: Pembimbing : Suharti,Agus Kurniawan
Published: (2012) -
Hubungan antara persepsi harga dan Promosi penjualan dengan motivasi konsumen dalam membeli Rokok X-Mild di kota Gede Yogyakarta
by: Librianto Yudi 22 008 097
Published: (2007) -
Pengaruh Kualitas Produk , Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki " NEX " pada PT INDOJAYA MOTOR SUKSES Cabang Sleman
by: Sugiyarti,Pembimbing :Prayekti
Published: (2013)