APA (7th ed.) Citation

Pembimbing :Prayekti,Anastasia Turin Damayanti. (2011). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Buku Periplus Malioboro Mall Yogyakarta. Manajemen , FE UST.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Pembimbing :Prayekti,Anastasia Turin Damayanti. Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Buku Periplus Malioboro Mall Yogyakarta. Manajemen , FE UST, 2011.

MLA (8th ed.) Citation

Pembimbing :Prayekti,Anastasia Turin Damayanti. Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Buku Periplus Malioboro Mall Yogyakarta. Manajemen , FE UST, 2011.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.