Pembimbing :Prayekti,Anastasia Turin Damayanti. (2011). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Buku Periplus Malioboro Mall Yogyakarta. Manajemen , FE UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationPembimbing :Prayekti,Anastasia Turin Damayanti. Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Buku Periplus Malioboro Mall Yogyakarta. Manajemen , FE UST, 2011.
MLA (8th ed.) CitationPembimbing :Prayekti,Anastasia Turin Damayanti. Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Buku Periplus Malioboro Mall Yogyakarta. Manajemen , FE UST, 2011.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.