Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Kepuasan Pengunjung Obyek Wisata Tamansari Yogyakarta
Saved in:
主要作者: | Pembimbing : Suharti,Sarwendah |
---|---|
格式: | TEXT |
语言: | Indonesia |
出版: |
Manajemen , FE UST
2012
|
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pengunjung Obyek Wisata Gua Pindul
由: PUTRI, Maricha Permata
出版: (2017) -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PAZTAHOLIC Jl. Cendrawasih 8 Demangan , Yogyakarta
由: Pembimbing : Suharti,Daryono
出版: (2012) -
Analisis Kepuasan Anggota Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Koperasi Pelita Yogyakarta
由: Pembimbing: Suharti,Harsana,Edi
出版: (2013) -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Menggunakan Jasa Bengkel Suzuki Medan Jaya Bantul
由: Pembimbing : Suharti,Kusminto
出版: (2011) -
Tamansari
由: SOEKIMAN, Djoko
出版: (1993)