Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Kepuasan Pengunjung Obyek Wisata Tamansari Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Pembimbing : Suharti,Sarwendah |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Manajemen , FE UST
2012
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pengunjung Obyek Wisata Gua Pindul
by: PUTRI, Maricha Permata
Published: (2017) -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PAZTAHOLIC Jl. Cendrawasih 8 Demangan , Yogyakarta
by: Pembimbing : Suharti,Daryono
Published: (2012) -
Analisis Kepuasan Anggota Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Koperasi Pelita Yogyakarta
by: Pembimbing: Suharti,Harsana,Edi
Published: (2013) -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Menggunakan Jasa Bengkel Suzuki Medan Jaya Bantul
by: Pembimbing : Suharti,Kusminto
Published: (2011) -
Tamansari
by: SOEKIMAN, Djoko
Published: (1993)