Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Kepuasan Pengunjung Obyek Wisata Tamansari Yogyakarta
Uloženo v:
Hlavní autor: | Pembimbing : Suharti,Sarwendah |
---|---|
Médium: | TEXT |
Jazyk: | Indonesia |
Vydáno: |
Manajemen , FE UST
2012
|
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo otaguje tento záznam!
|
Podobné jednotky
-
Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pengunjung Obyek Wisata Gua Pindul
Autor: PUTRI, Maricha Permata
Vydáno: (2017) -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PAZTAHOLIC Jl. Cendrawasih 8 Demangan , Yogyakarta
Autor: Pembimbing : Suharti,Daryono
Vydáno: (2012) -
Analisis Kepuasan Anggota Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Koperasi Pelita Yogyakarta
Autor: Pembimbing: Suharti,Harsana,Edi
Vydáno: (2013) -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Menggunakan Jasa Bengkel Suzuki Medan Jaya Bantul
Autor: Pembimbing : Suharti,Kusminto
Vydáno: (2011) -
Tamansari
Autor: SOEKIMAN, Djoko
Vydáno: (1993)