Pembimbing : Sahedhy Noor SK,Jhonisius Mamulak. (2012). Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen ( Tangible , Reliability, Responsiveness, Insurance dan Empathy ) terhadap Lamanya Waktu Penggunaan Jasa Warung Internet Trinity Yogyakarta. Manajemen , FE UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationPembimbing : Sahedhy Noor SK,Jhonisius Mamulak. Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen ( Tangible , Reliability, Responsiveness, Insurance Dan Empathy ) Terhadap Lamanya Waktu Penggunaan Jasa Warung Internet Trinity Yogyakarta. Manajemen , FE UST, 2012.
MLA (8th ed.) CitationPembimbing : Sahedhy Noor SK,Jhonisius Mamulak. Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen ( Tangible , Reliability, Responsiveness, Insurance Dan Empathy ) Terhadap Lamanya Waktu Penggunaan Jasa Warung Internet Trinity Yogyakarta. Manajemen , FE UST, 2012.