Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen ( Tangible , Reliability, Responsiveness, Insurance dan Empathy ) terhadap Lamanya Waktu Penggunaan Jasa Warung Internet Trinity Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Manajemen , FE UST
2012
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-21892 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-218922016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen ( Tangible , Reliability, Responsiveness, Insurance dan Empathy ) terhadap Lamanya Waktu Penggunaan Jasa Warung Internet Trinity YogyakartaPembimbing : Sahedhy Noor SK,Jhonisius MamulakManajemen , FE UST2012TEXT658Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Pembimbing : Sahedhy Noor SK,Jhonisius Mamulak |
spellingShingle |
Pembimbing : Sahedhy Noor SK,Jhonisius Mamulak Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen ( Tangible , Reliability, Responsiveness, Insurance dan Empathy ) terhadap Lamanya Waktu Penggunaan Jasa Warung Internet Trinity Yogyakarta |
author_facet |
Pembimbing : Sahedhy Noor SK,Jhonisius Mamulak |
author_sort |
Pembimbing : Sahedhy Noor SK,Jhonisius Mamulak |
title |
Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen ( Tangible , Reliability, Responsiveness, Insurance dan Empathy ) terhadap Lamanya Waktu Penggunaan Jasa Warung Internet Trinity Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen ( Tangible , Reliability, Responsiveness, Insurance dan Empathy ) terhadap Lamanya Waktu Penggunaan Jasa Warung Internet Trinity Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen ( Tangible , Reliability, Responsiveness, Insurance dan Empathy ) terhadap Lamanya Waktu Penggunaan Jasa Warung Internet Trinity Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen ( Tangible , Reliability, Responsiveness, Insurance dan Empathy ) terhadap Lamanya Waktu Penggunaan Jasa Warung Internet Trinity Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen ( Tangible , Reliability, Responsiveness, Insurance dan Empathy ) terhadap Lamanya Waktu Penggunaan Jasa Warung Internet Trinity Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh faktor-faktor kepuasan konsumen ( tangible , reliability, responsiveness, insurance dan empathy ) terhadap lamanya waktu penggunaan jasa warung internet trinity yogyakarta |
publisher |
Manajemen , FE UST |
publishDate |
2012 |
callnumber-raw |
658 |
callnumber-search |
658 |
_version_ |
1742524166714687488 |