Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen ( Tangible , Reliability, Responsiveness, Insurance dan Empathy ) terhadap Lamanya Waktu Penggunaan Jasa Warung Internet Trinity Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Pembimbing : Sahedhy Noor SK,Jhonisius Mamulak
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Manajemen , FE UST 2012
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-21892
record_format oai_dc
spelling ustlib-218922016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen ( Tangible , Reliability, Responsiveness, Insurance dan Empathy ) terhadap Lamanya Waktu Penggunaan Jasa Warung Internet Trinity YogyakartaPembimbing : Sahedhy Noor SK,Jhonisius MamulakManajemen , FE UST2012TEXT658Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Pembimbing : Sahedhy Noor SK,Jhonisius Mamulak
spellingShingle Pembimbing : Sahedhy Noor SK,Jhonisius Mamulak
Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen ( Tangible , Reliability, Responsiveness, Insurance dan Empathy ) terhadap Lamanya Waktu Penggunaan Jasa Warung Internet Trinity Yogyakarta
author_facet Pembimbing : Sahedhy Noor SK,Jhonisius Mamulak
author_sort Pembimbing : Sahedhy Noor SK,Jhonisius Mamulak
title Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen ( Tangible , Reliability, Responsiveness, Insurance dan Empathy ) terhadap Lamanya Waktu Penggunaan Jasa Warung Internet Trinity Yogyakarta
title_short Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen ( Tangible , Reliability, Responsiveness, Insurance dan Empathy ) terhadap Lamanya Waktu Penggunaan Jasa Warung Internet Trinity Yogyakarta
title_full Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen ( Tangible , Reliability, Responsiveness, Insurance dan Empathy ) terhadap Lamanya Waktu Penggunaan Jasa Warung Internet Trinity Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen ( Tangible , Reliability, Responsiveness, Insurance dan Empathy ) terhadap Lamanya Waktu Penggunaan Jasa Warung Internet Trinity Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen ( Tangible , Reliability, Responsiveness, Insurance dan Empathy ) terhadap Lamanya Waktu Penggunaan Jasa Warung Internet Trinity Yogyakarta
title_sort pengaruh faktor-faktor kepuasan konsumen ( tangible , reliability, responsiveness, insurance dan empathy ) terhadap lamanya waktu penggunaan jasa warung internet trinity yogyakarta
publisher Manajemen , FE UST
publishDate 2012
callnumber-raw 658
callnumber-search 658
_version_ 1742524166714687488