Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk , Lokasi dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Distro SLACKERS MAGUWOHARJO YOGYAKARTA
Saved in:
Main Author: | Pembimbing : Jajuk Herawati,Bernadius Hery Hartarto |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Manajemen , FE UST
2012
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Buku Periplus Malioboro Mall Yogyakarta
by: Pembimbing :Prayekti,Anastasia Turin Damayanti
Published: (2011) -
Pengaruh Kualitas Layanan Persepsian Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan
by: Supriyono
Published: (2005) -
Pengaruh kualitas layanan ,kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan toko buku Periplus Maliorboro Mall Yogyakarta
by: DamayantiAnastasia 27008015
Published: (2011) -
SISTEM INFROMASI PENJUALAN PAKAIAN DAN AKSESORIES PADA SLACKER DISTRO AND CLOTING COMPANY
by: Sri Redjeki, et al.
Published: (2007) -
Persepsi Pelanggan terhadap kualitas layanan berdasarkan Tangible Reliabilty Responsiveness Assurance Empathy pada Hinda Ahass Maguwoharjo Sleman
by: Sulistyarini Etik 25008092
Published: (2010)