pembimbing : IBN Udayana,Iwan Riyanto. (2012). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Nusantara AC Jl. Ngeksigondo No.55 A Kotagede Yogyakarta. Manajemen , FE UST.
Chicago Style (17th ed.) Citationpembimbing : IBN Udayana,Iwan Riyanto. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Nusantara AC Jl. Ngeksigondo No.55 A Kotagede Yogyakarta. Manajemen , FE UST, 2012.
MLA (8th ed.) Citationpembimbing : IBN Udayana,Iwan Riyanto. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Nusantara AC Jl. Ngeksigondo No.55 A Kotagede Yogyakarta. Manajemen , FE UST, 2012.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.