Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Kunia Sewon
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Manajemen , FE UST
2011
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-21906 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-219062016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaAnalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Kunia Sewonpembimbing : IBN Udayana,Henny MurtiyosoManajemen , FE UST2011TEXT658Indonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
pembimbing : IBN Udayana,Henny Murtiyoso |
spellingShingle |
pembimbing : IBN Udayana,Henny Murtiyoso Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Kunia Sewon |
author_facet |
pembimbing : IBN Udayana,Henny Murtiyoso |
author_sort |
pembimbing : IBN Udayana,Henny Murtiyoso |
title |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Kunia Sewon |
title_short |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Kunia Sewon |
title_full |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Kunia Sewon |
title_fullStr |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Kunia Sewon |
title_full_unstemmed |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Kunia Sewon |
title_sort |
analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pt. bank perkreditan rakyat kunia sewon |
publisher |
Manajemen , FE UST |
publishDate |
2011 |
callnumber-raw |
658 |
callnumber-search |
658 |
_version_ |
1742524170169745408 |