Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Kunia Sewon

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: pembimbing : IBN Udayana,Henny Murtiyoso
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Manajemen , FE UST 2011
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-21906
record_format oai_dc
spelling ustlib-219062016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaAnalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Kunia Sewonpembimbing : IBN Udayana,Henny MurtiyosoManajemen , FE UST2011TEXT658Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author pembimbing : IBN Udayana,Henny Murtiyoso
spellingShingle pembimbing : IBN Udayana,Henny Murtiyoso
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Kunia Sewon
author_facet pembimbing : IBN Udayana,Henny Murtiyoso
author_sort pembimbing : IBN Udayana,Henny Murtiyoso
title Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Kunia Sewon
title_short Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Kunia Sewon
title_full Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Kunia Sewon
title_fullStr Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Kunia Sewon
title_full_unstemmed Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT. BANK Perkreditan Rakyat Kunia Sewon
title_sort analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pt. bank perkreditan rakyat kunia sewon
publisher Manajemen , FE UST
publishDate 2011
callnumber-raw 658
callnumber-search 658
_version_ 1742524170169745408