APA (7th ed.) Citation

pembimbing : IBN Udayana,Manuel Kareth. (2010). Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen pada PT.KA.Senja Utama Jogja (KA.BISNIS) Jurusan Jogja-Jakarta Oasar Senin di Yoyakarta. Manajemen , FE UST.

Chicago Style (17th ed.) Citation

pembimbing : IBN Udayana,Manuel Kareth. Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT.KA.Senja Utama Jogja (KA.BISNIS) Jurusan Jogja-Jakarta Oasar Senin Di Yoyakarta. Manajemen , FE UST, 2010.

MLA (8th ed.) Citation

pembimbing : IBN Udayana,Manuel Kareth. Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT.KA.Senja Utama Jogja (KA.BISNIS) Jurusan Jogja-Jakarta Oasar Senin Di Yoyakarta. Manajemen , FE UST, 2010.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.