pembimbing : IBN Udayana,Manuel Kareth. (2010). Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen pada PT.KA.Senja Utama Jogja (KA.BISNIS) Jurusan Jogja-Jakarta Oasar Senin di Yoyakarta. Manajemen , FE UST.
Chicago Style (17th ed.) Citationpembimbing : IBN Udayana,Manuel Kareth. Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT.KA.Senja Utama Jogja (KA.BISNIS) Jurusan Jogja-Jakarta Oasar Senin Di Yoyakarta. Manajemen , FE UST, 2010.
MLA (8th ed.) Citationpembimbing : IBN Udayana,Manuel Kareth. Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT.KA.Senja Utama Jogja (KA.BISNIS) Jurusan Jogja-Jakarta Oasar Senin Di Yoyakarta. Manajemen , FE UST, 2010.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.