Pengaruh Kualitas Pelayanna terhadap Kepuadan Pelanggan Pengguna Jasa PT. PLN Wilayah Gedong Kuning Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Pembimbing : Suharti,Eko Purnomo
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Manajemen , FE UST 2012
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-21940
record_format oai_dc
spelling ustlib-219402016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPengaruh Kualitas Pelayanna terhadap Kepuadan Pelanggan Pengguna Jasa PT. PLN Wilayah Gedong Kuning YogyakartaPembimbing : Suharti,Eko PurnomoManajemen , FE UST2012TEXT658Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Pembimbing : Suharti,Eko Purnomo
spellingShingle Pembimbing : Suharti,Eko Purnomo
Pengaruh Kualitas Pelayanna terhadap Kepuadan Pelanggan Pengguna Jasa PT. PLN Wilayah Gedong Kuning Yogyakarta
author_facet Pembimbing : Suharti,Eko Purnomo
author_sort Pembimbing : Suharti,Eko Purnomo
title Pengaruh Kualitas Pelayanna terhadap Kepuadan Pelanggan Pengguna Jasa PT. PLN Wilayah Gedong Kuning Yogyakarta
title_short Pengaruh Kualitas Pelayanna terhadap Kepuadan Pelanggan Pengguna Jasa PT. PLN Wilayah Gedong Kuning Yogyakarta
title_full Pengaruh Kualitas Pelayanna terhadap Kepuadan Pelanggan Pengguna Jasa PT. PLN Wilayah Gedong Kuning Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Kualitas Pelayanna terhadap Kepuadan Pelanggan Pengguna Jasa PT. PLN Wilayah Gedong Kuning Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Kualitas Pelayanna terhadap Kepuadan Pelanggan Pengguna Jasa PT. PLN Wilayah Gedong Kuning Yogyakarta
title_sort pengaruh kualitas pelayanna terhadap kepuadan pelanggan pengguna jasa pt. pln wilayah gedong kuning yogyakarta
publisher Manajemen , FE UST
publishDate 2012
callnumber-raw 658
callnumber-search 658
_version_ 1742524178563596288