Pengaruh Kualitas Pelayanna terhadap Kepuadan Pelanggan Pengguna Jasa PT. PLN Wilayah Gedong Kuning Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Pembimbing : Suharti,Eko Purnomo |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Manajemen , FE UST
2012
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PT PLN WILAYAH GEDONG KUNING YOGYAKARTA
by: Purnomo Eko
Published: (2013) -
Analisis Kepuasan Pelanggan Migrasi Prabayar Di Wilayah PT PLN (Persero) Rayaon Kroya
by: Pembimbing:Noor Sk,R Sahedhy,Irmawati
Published: (2013) -
Optimasi lampu lalu lintas pada simpang empat Gedong Kuning
by: Wempy Yudianto
Published: (2000) -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Menggunakan Jasa Bengkel Suzuki Medan Jaya Bantul
by: Pembimbing : Suharti,Kusminto
Published: (2011) -
Dampak pembiayaan murabahah pada pendapatan anggota BMT BIF Gedong Kuning Yogyakarta
by: Mar'atul Izamiyah Oeraify
Published: (2011)